bersenang senang dengan adikku

Dalam suatu hari aku bermain dengan adikku yang tersayang 
Aku bermain hujan  hujanan pada sore hari aku senang sekali bisa bermain dengan adikku.bisa bermain bola,hujan hujanan,bisa bermain petak umpet,bisa bermain serampang sendal,dan lain lainnya.

Adik bertanya kakak Ayuk kita bermain hujan hujanan.

Kakak bertanya Ayuk tapi kita harus izin dulu sama untuk

Dan adik dan kakak ber tanya ibuk ibuk aku boleh hujan hujanan 

Dan ibu bertanya boleh tapi jangan lama lama nanti  masuk angin.

Adik dan kakak bertanya iyabu.
Adik kakak bertanya hore hore 
Kakak bertanya Ayuk kita diluar

Adik mengatakan Ayuk
Kita bermain petak umpet ya 
Kakak mengatakan iya adikku

Dan kita hompim pak dulu ya ya kakak 
Dan kakak ber jaga 
Kakak hitung dari sepuluh ya
Ya kak 
Dan kakak mencari adik dimanana ya adik 
Dan kakak mencari sampai pusing kepalanya 
Dan akhirnya ke Tawan disebelah rumah
Dor adik di sebelah rumah dari tadi kakak cari in kamu ngumpet di sini nampak nya

Inilah cerita saya.
Saya akhiri wassalamu'alaikum warahmatullahi waba rokatu 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

alhamdulilah hari ini dapat paket

mencintaimu produk produk Indonesia

mata hari untuk kehidupan sehari hari